Untuk Kali Pertama Dinas Kominstaper Kabupaten Sorong Buat Gebrakan Baru

Lensapapua –  Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian  (Kominstaper) Kabupapten Sorong melakukan olahraga bersama insan media sebagai suatu hubungan mitra kerja sama yang baik, dan baru kegiatan ini baru  pertama terjadi setelah adanya perubahan nomenklatur, dimana sebelumnya merger dengan Dinas Perhubungan setempat beberapa tahun silam.

 

Kepala Dinas Kominstaper Kabupaten Sorong Marthen Nebore dalam apel pagi juga diikuti sejumlah awak media mengatakan, sinergitas antara dinas yang dipimpinnya merupakan bentuk kerja sama sebagai mitra dalam melakukan berbagai tugas, yang ada kaitannya dengan Bidang  Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik,  yang ada pada  Seksi Pengelolaan Layanan  Publik dan Hubungan Media, sebutnya, Jum’at (19/3-2021).

 

“Untuk itu, sebagai mitra kerja sama dengan sejumlah insan media, yang melakukan tugas peliputan di Kabupaten Sorong  ada sinergitas yang baik dalam membangun hubungan kerja seperti ini sangat kami harapkan,” imbaunya.

 

Usai senam bersama, ada interval waktu sejenak untuk istirahat sambil mencicipi hidangan ringan yang telah disiapkan. Dan  selanjutnya dilakukan  aksi penanaman sejumlah jenis tanaman di sekitar kawasan kantor, yang beralamat di Jalan Klamono kilometer 20 Aimas.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Lensapapua.com Linda Hutapea mengatakan, dengan adanya olahraga bersama serta kegiatan penanaman  pohon di area Dinas Kominstaper  ini merupakan salah satu gebrakan baru. Dengan demikian, nantinya  ke depan lingkungan di sekitar kantor ini terlihat asri, sejuk dan menyenangkan bagi para pegawai yang sedang berkantor.

 

Linda berharap,  hubungan mitra kerja sama ini harus terus terjalin. Sehingga dalam pelayanan publikasi daerah  dengan adanya hubungan baik ini bisa tercover secara bersama, sesuai bidang tugas masing-masing. Termasuk fungsi kontrol sosial media tetap kami jalani, sesuai bidang profesi yang digeluti,  tambahnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.