banner 728x250

2015 Kota Sorong Sebagai Tuan Rumah HUT POR Korpri

banner 120x600
banner 468x60

Natamson Gurning SH.MH.

Lensapapua–  Usai pelaksanaan Rakornis Baporkorpri se-Papua Barat yang dilaksanakan pada hari ini Selasa 18/3,Disepakati bahwa tahun 2015 Kota Sorong akan menjadi tuan rumah pelaksanaan HUT pekan olahraga korps pegawai Republik Indonesia (Por Kopri)se-Papua Barat.

banner 325x300

Penjelasan ini disampaikan oleh ketua panitia Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Baporkorpri) se-Papua Barat Natamson Gurning SH.MH.Pada penutupan rapat koordiansi Badan Pembina olahraga korps pegawai negeri Indonesia (Rakornis Baporkorpri) Selasa 18/3 di Hotel Mariat Sorong.

Sesuai dengan arahan dari ketua umum Baporkorpri Papua Barat, bagi daerah kota maupun Kabupaten yang belum melantik kepengurusan Baporkorpri masih diberi kurun waktu sampai dengan bulan Juni atau Juli 2014 untuk diupayakan dengan segera melantik pengurus Baporkorpri Kota dan Kabupaten juga dengan unit satuan kerja perangkat daerah ( SKPD) yang ada di Papua Barat.Kata Natamson.

Karena jika belum dilantik kepengurusan nya ,maka tidak akan dapat mengikuti even-even olahraga yang akan dilaksanakan ditingkat Kabupaten/Kota,tingkat Provinsi maupun dalam tingkat Nasional dalam pekan olahraga daerah (Porda) maupun pekan olahraga nasional (Pornas).Katanya.

Dengan demikian untuk pekan olahraga (POR Korpri) tahun 2015,setelah kepengurusannya dilantik maka  direncanakan Kota Sorong akan menjadi tuan rumah tempat pelaksanaan POR Kopri yang akan datang.Jelasnya.

Akan tetapi sebelum nya Baporkorpri tentu akan melakukan koordinasi terlebih dahulu pada seluruh pemerintah daerah Kota maupun Kabupaten yang ada di Papua Barat ini.Jelasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.