19 Klub Sepakbola Siap Meriahkan HUT Kabupaten Sorong Ke-48

Lensapapua – Sebanyak 19 klub sepakbola dari setiap distrik siap meriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Sorong ke-48, yang akan diperingati pada 14 Juni mendatang.

 Pembukaan pertandingan akan berlangsung 30 Mei 2015 di Stadion Wombik Sorong. Demikian ujar Asisten III Setda Lazarus Malagam, S.Sos, M.Si, ketika memimpin rapat persiapan, yang berlangsung di Aimas, Kamis (28/5).

 Pada kesempatan itu juga, ia meminta kepada para kadistrik untuk mensuport kegiatan yang diikuti oleh pesertannya, karena pertandingan sepakbola baru pertama kali kita lakukan pada momen peringatan HUT Kabupaten Sorong, dan selama ini hanya beberapa kegiatan lain saja,   katanya.

 “Lanjut Malagam, yang paling penting khusus untuk pemain harus diambil dari distriknya masing-masing, dan tidak diperkenankan mengambil pemain yang berasal dari luar Daerah.” Kita bisa ambil terkecuali pemain yang kebetulan bekerja di lingkungan Sekretariat Pemkab Sorong, tapi berasal dari distrik tersebut,”pintanya.

 Sporitifitas dalam bertanding harus dijunjung tinggi, soal menang atau kalah itu hal biasa. Dari pemain yang ada dinilai berbakat disertai dengan mental dan fisiknya bagus, maka  akan kita rekrut untuk persiapan memperkuat kesebelasan Persis Sorong, tambahnya. (rim/Red)

Exit mobile version