Pelaku Penikaman di Pasar Bersama Kota Sorong Sudah Ditangkap

Pelaku
Pelaku. Penusukan. R

Lensapapua  – Para supir angkutan Sorong  Teminabuan yang biasa mangkal di pasar bersama Jalan Jenderal Sudirman Kota Sorong dikagetkan dengan adanya keributan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut sekitar pukul 13.30 Wit Jumat (2/12/2022).

 

“Pelaku berinisial R pekerjaan sehari hari supir, setelah ditangkap tim resmob, pelaku mengakui perbuatannya” Ujar Kasat Reskrim.

 

Informasi yang diterima sementara bahwa awal mulanya pelaku R sedang menunggu penumpang di terminal remu, kemudian tiba tiba korban RK datang bersama 2 (dua) temannya dan terjadi cekcok, akibat cekcok tersebut pelaku R menikam korban RK mengenai perut.

 

Kemudian setelah kejadian tersebut, korban di evakuasi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan dalam keadaan sadar, nampak Bhabinkamtibmas Malabutor mendampingi pihak keluarga untuk diberikan pemahaman agar segera membuat Laporan Polisi untuk segera di tindaklanjuti dan tidak melakukan tindakan lain.

 

Sekitar pukul 20.00 Wit Tim Resmob Mangewang yang di pimpin oleh Aiptu Dahlan Anny SH, bergerak cepat melakukan pendekatan dengan kepala suku Jeneponto An. Daeng Anto dan keluarga pelaku untuk menyerahkan pelaku, dan berhasil membawanya ke Mako Polres Sorong Kota guna mempertanggung jawabkan perbuatannya guna proses lebih lanjut.

 

Sat Reskrim Polres Sorong Kota melakukan penyelidikan penyebab terjadinya penikaman tersebut, apakah penikaman tersebut sebagai bentuk bela diri atau hal lain sedang didalami.

Exit mobile version