UNICEF Dukung Program Nasional Indonesia

Wabup Suka Harjono

Lensapapua – Claire Quillet dari Wash Specialist UNICEF Indonesia, dalam kegiatan rapat koordinasi Pokja AMPL (Air Minum dan Penyehatan Lingkungan) Kabupaten Sorong, melalui arahannya, mengatakan, pihaknya mendukung atas program nasional.

Bahkan saat ini sudah tidak ada lagi proyek sanitasi sekolah dan sanitasi masyarakat, seperti pada tahun-tahun sebelumnya di era 2007 lalu, katanya di Aimas, Kamis (1/10).

“Pada tahun 2012 memang kami dari UNISEF tidak ada proyek lagi, tapi meski demikian pihaknya terus mendukung program nasional lainnya,”ujar Claire.

Namun demikian, ia berharap bagaimana program itu bisa berjalan tentu membutuhkan dukungan dan peranserta dari semua leading sector terkait, dengan harapan semuanya bisa berjalan sesuai harapan, pintanya.
Di sini yang diharapkan bagaimana sebagai bentuk komitmen pemerintah harus lebih diperkuat lagi. Jadi pada intinya pencapaian masalah sanitasi perlu mendapat dukungan dan peran aktif semua instansi terkait, sehingga dengan demikian semuanya bisa berjalan sesuai harapan, tutupnya. (MC.Sorong/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.