Sajikan Makanan bergizi Bagi Anak Dari Bahan Pangan Lokal

Hj. Rosmini Suko Harjono. Ketua GOW Kabupaten Sorong.

Lensapapua–   Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Hj. Rosmini Suko Harjono, mengatakan, dalam rangka menyambut hari Ibu pada 22 Desember mendatang, GOW telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan hari ini yaitu ” Seminar Kesehatan dan Lomba Menghias Kue Ulang Tahun Dari Bahan Dasar Pangan Lokal” yang dilaksanakan digedung ACC Aimas. Kamis (07/11)

 

Peserta lomba terdiri dari para kaum perempuan dari berbagai organisasi dan distrik-distrik yang ada didaerah ini, khususnya yang tergabung dalam GOW, ujar Rosmini.

Lanjut dikatakan Rosmini, selain menambah pengetahuan/keahlian bagi kaum perempuan, juga yang lebih utama adalah untuk mengajarkan para ibu-ibu bagaimana cara menyiapkan/menyajikan makanan bergizi dan menyehatkan bagi anak-anak, sejak masih dalam kandungan hingga lahir dan besar.

 

Sehingga kegiatan ini dinilai sangat penting untuk dilaksanakan. Selain itu karena lomba menghias kue ulang tahun belum pernah kita laksanakan. Apalagi yang berbahan dasar dari pangan lokal, tentunya akan lebih menyehatkan. Ujar Rosmini.

 

Melalui kegiatan hari ini, kita harapkan kedepannya para kaum ibu/perempuan bisa lebih bijak dalam mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh didalam masing-masing keluarga, sehingga pertumbuhan anak-anak pun dapat lebih sehat dan berkualitas dikemudian hari. Harap Rosmini. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.