banner 728x250

PosyanduKemuning Binaan BPKAD Kabupaten Sorong Akan Terus Dikembangkan

banner 120x600
banner 468x60

Ketua TP PKK Kabupaten Sorong Ny. Nancy Malak Karundeng

Lensapapua  – Posyandu Kemuning yang merupakan binaan dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sorong ke depan akan dikembangkan lagi ke arah yang lebih baik.

banner 325x300

 Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua TP. PKK Ny.  Nancy Malak Karundeng, SE dan Ketua Dharma Wanita Persatuan  BPKAD Ny. Linda Yunita Kamuru saat melakukan kunjungan ke Posyandu tersebut, Rabu (22/10).

Kunjungan ke Posyandu dimaksud,   yang juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak  PKK Pusat Ny. Intan Endang itu,dengan harapan  agar terus  dikembangkan sesuai dengan keinginan masyarakat setempat yang mana mereka  meminta beberapa fasilitas penunjang lain terkait dengan alat-alat pengobatan di Posyandu tersebut, ujar Ny. Nancy Malak.

Bantuan untuk melengkapi fasilitas itupun didukung dari PT Nastle Cabang Sorong yang menjadi sponsor dari Tim Penggerak  PKK Kabupaten Sorong.

  Pimpinan PT Nastle, Ismail mengatakan Posyandu yang terletak di kilometer 26 Aimas itu akan dilengkapi mulai dengan pengecatan, dan fasilitas penunjang lainnya.

“Dukungan pengembangan Posyandu itupun mendapat respon baik dari Ketua Tim Penggerak  PKK Pusat Intan Endang.

 Menurutnya, Posyandu harus memiliki fasilitas lengkap untuk mempermudah pelayanan kesehatan bagi Ibu dan anak,  serta  sekaligus sebagai  fasilitas penunjang dalam memperoleh hal-hal yang berkaitan dengan jasa dari pelayanan lainnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.