Poliklinik Spesialis Siap Layani Pasien

Lensapapua – Dengan diresmikannya Poliklinik Spesialis, oleh Bupati Sorong, maka semua pasien sudah dapat langsung dilayani. Kata Kepala Badan Layanan Umum  RSUD Kabupaten Sorong dr. Jeri Nikijuluw. Selasa ( 24/4-18)

 

Poliklinik spesialis saraf, penyakit dalam, bedah jadwal pelayanan setiap hari dimulai setiap Senin sampai dengan Jum’at. Sedangkan untuk spesialis jantung dilayani dua hari saja pada setiap pekannya, dan dokter spesialisnya tetap melayani di RSUD lama yang beralamat di Kampung Baru, Kota Sorong, jelasnya.

 

“Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien yang akan memperoleh  fasilitas layanan kesehatannya, dan tetap mengedepankan profesionalime dalam tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat yang membutuhkan,” aku Nikijuluw.

 

Ia berharap kepada masyarakat baik yang berasal dari Kabupaten Sorong maupun wilayah daerah tetangga agar dapat menggunakan poliklinik ini, sehingga berbagai hal yang berkaitan dengan masalah pelayanan kesehatannya dapat terpenuhi sesuai dengan kebutuhan. (rim/ red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.