Kunjungan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo Direspon Positif

Lensapapua– Pemkab Sorong beri apresiasi kehadiran mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi dan para staf pengajar dari Universitas  Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta, sangat direspon oleh Pemkab Sorong, kata kepada Dinas Kesehatan, dr. M.E. Hukom, S.Ked di Aimas, Senin (30/9).

Untuk saat ini Pemkab Sorong telah memiliki 2 dokter gigi  yang berstatus PNS, tapi dengan berbagai keterbatasan yang dimiliki tentu hal seperti ini kita juga perlu dukungan dari berbagai pihak, yang salah satunya seperti dari  perguruan tinggi ini.Ujarnya.

Dengan kehadiran mereka di sini, kita berharap ada ketertarikan atau minat dari anak-anak kita untuk masuk pada Fakultas Kedokteran Gigi, “dan bukan saja pada fakultas ini saja tapi pada fakultas lainnya terkait dengan masalah pelayanan kesehatan juga  kita memiliki harapan  yang sama pula, “tambahnya.

Ia berharap pada waktu yang akan datang hubungan kerjasama seperti ini akan terus ditingkatkan  dan bukan saja dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo, tapi juga dari fakultas yang sama dari universitas lainnya.Imbuhnya.  (AK/Red)

 

Exit mobile version