banner 728x250

Klinik Bunda Naomi Hadir Membantu Pasien Kurang Mampu

banner 120x600
banner 468x60

Naomi Netty Howai Sagrim, S,Km.,M,Kes.

Lensapapua–  Terkait dengan peresmian ber-operasional nya Klinik umum dan bersalin Bunda Naomi, untuk pelayanan hari ini kami sudah siap menerima pasien, bahkan sudah ada dua orang yang mendaftarkan diri untuk melakukan persalinan disini, kata Naomi Netty Howai Sagrim, S,Km.,M,Kes., sebagai pemiliki Klinik. Jumat (22/5)

banner 325x300

Klinik ini adalah Klinik Pratama yang bukan hanya melayani persalinan, tetapi juga pelayanan umum yang dilengkapi dengan Dokter spesialis penyakit Jantung yang kebetulan juga anak saya sendiri yang bekerja di RS Abe Pura (Jayapura-Papua) nantinya Dokter spesialis Jantung ini akan datang sekali sebulan untuk memeriksa pasien berpenyakit Jantung di Klinik ini, ungkap Naomi.

Menurut Naomi, Klinik ini juga telah bekerjasama dengan RS Jantung harapan kita yang ada di Jakarta, karena jika ada pasien-pasien yang bisa dilakukan rujukan lebih lanjut, maka akan dirujuk ke lansung RS Jantung harapan kita, kata Naomi.

Kemudian meyangkut dengan pasien yang kurang mampu perekonomiannya,  pasien tersebut hanya datang saja dengan membawa kartu Jamkesmas, KTP ataupun Kartu Keluarga, maka akan dilayani secara gratis, karena nantinya akan kami klaim ke BPJS sesuai dengan kerjasama yang sudah kami lakukan, dan dua hari kedepan kami akan menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan BPJS, jadi tidak perlu khawatir tentang biaya, kata Naomi yang juga sebagai ketua persatuan Perawat provinsi Papua Barat.

Karena kehadiran Yayasan Klinik Bunda Naomi, bukan melakukan pelayanan komersial mencari provit ataupun keuntungan, tetapi  untuk menolong siapa saja yang kurang mampu, jadi ada kebijakan-kebijakan lain seperti pelayanan Diakonia (bantuan). Beber Naomi. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.