Gunakan Kondom Untuk Proteksi Diri

IMG_1989

Lensapapua  Membahas tentang kasus HIV-AIDS menjadi sangat penting,mengingat beberapa waktu yang lalu kami saya bersama-sama dengan kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat berkunjung ke Bangkok Tailan.Kata Dr.A.E.Hukom,S.Ked.

Bangkok telah menetapkan satu Travel Biro khusus untuk penderita penyakit HIV-AIDS, agar bagaimana supaya jangan ada lagi penderita yang bertambah, maka melalui kegiatan-kegiatan yang sudah kami lakukan ini, supaya bagi orang-orang yang terbiasa melakukan sex bebas dapat memakai kondom dan tentang bagaimana dengan pengobatannya apakah sedah benar-benar dilakukan dengan baik.Terangnya.

Bagi para PSK atau pelaku sex burger agar tidak melayani tamu yang tidak menggunakan kondom,kita harus dapat mencontoh Negara Tailan yang sudah dapat menurunkan angka penderita HIV-AIDS sampai 90 %.

Maka himbauan kami kepada seluruh warga masyarakat yang terbiasa melakukan sex bebas agar dapat menggunakan kondom sebagai alat proteksi pada diri sendiri.Sebenarnya dan sebaiknya tidak melakukan hal-hal yang tidak benar, akan tetapi kalau memang tidak bisa, maka jangan lupa untuk selalu menggunakan kondom.Karena dengan menggunakan kondom itu artinya kita telah melakukan proteksi pada diri kita, proteksi pada lawan jenis dan proteksi pada istri dan anak-anak kita.Himbaunya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.