BPJS Kesehatan Datangkan Brand Ambassador Ade Rai ke Kabupaten Biak Numfor Papua

Lensapapua, Biak – BPJS Kesehatan wilayah Papua dan Papua Barat mendatangkan brand ambassador BPJS Kesehatan Ade Rai yang merupakan atlit Binaraga ternama ke wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Biak untuk memberikan sosialisasi terkait JKN-KIS dan pola hidup sehat kepada peserta JKN-KIS yang ada di Kabupaten Biak Numfor, Kamis (18/7/2019).

Kedatangan brand ambassador BPJS Kesehatan Ade Rai bersama Deputi Direksi wilayah Papua dan Papua Barat Cecep Falah Rakhmatiana serta asisten deputi bidang promosi BPJS Kesehatan Agus ramlan hidayat disambut gembira oleh masyarakat Biak Numfor dengan melakukan mansorandak atau injak piring.

Deputi Direksi wilayah Papua dan Papua Barat, dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang program JKN yang dikelola oleh BPJS kesehatan serta diharapkan dapat mendorong semangat masyarakat Kabupaten Biak Numfor dapat memulai pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap juga yang mengikuti kegiatan ini bisa menularkan tips dan trik hidup sehat yang disampaikan oleh saudara Ade Rai ke tetangga, saudara dan semua orang,” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah banyak mendukung BPJS kesehatan dalam penyelenggaraan program JKN bagi masyarakat dan diharapkan program JKN dapat terus berjalan untuk indonesia yang lebih sehat.

Bupati Biak numfor Herry Ario Naap secara resmi membuka kegiatan ini sekaligus menyampaikan apresiasi kepada pihak BPJS Kesehatan yang telah mendatakan brand ambassadornya Ade Rai ke Biak untuk memberikan sosialisasi dan juga motivasi bagi peserta JKN – KIS di Biak Numfor.

“Terima kasih BPJS kesehatan yang sudah mendatangkan brand ambassador Ade Rai, jadi masyarakat bisa bertemu langsung bukan hanya melihat di TV saja,” Kata Bupati.

Dalam membangun Biak Numfor dibawa visi misi Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya melalui daya saing guna mewujudkan kesejahteraan dan kemandirian maka Bupati mengajak semua bersatu dalam mendukung pembangunan dan pelayanan bagi kesejahteraan dan kemandirian masyarakt karena tanpa dukungan semua elemen maka Biak tidak akan terwujud menjadi sebuah kabupaten yang maju dan mandiri.

Menurut Bupati apa yang dilakukan BPJS Kesehatan kali ini menjadi sebuah langkah awal juga bagi BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi juga menjadi teladan dan contoh bagi para member yang ada.

“Saya harap ini bukan hanya sekedar seremonial atau rutinitas program kerja dari BPJS tetapi dengan menghadirkan brand ambassador ini memberikan motivasi, memberikan semangat untuk kita bersama-sama bagaimana harus terdaftar harus terlibat aktif dalam mendukung kegiatan BPJS di Kabupaten Biak nomor untuk bersama-sama membangun kabupaten Biak numfor, ” Pungkas Bupati Biak Numfor.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.