Wartawan se-Sorong Raya Akan gelar Berbagai Kegiatan Menyambut Natal 2016

Lensapapua–  Penyambutan kelahiran sang putra natal pada tahun 2016 juga disambut penuh suka cita seluruh insan jurnalis di Sorong Raya, hal ini ditandai dengan terbentuknya panitia penyambutan natal yang sedang berjalan mempersiapkan sejumlah agenda menyambut natal, seperti kegiatan bakti sosial berkunjung ke panti asuhan, dan perayaan ibadah natal bersama melibatkan seluruh insan jurnalis yang bertugas di Sorong Raya.

Dijelaskan Ketua Panitia Natal bersama insan pers tahun 2016, Chandry Suripatty, perayan natal bersama wartawan tahun ini merupakan yang pertama, dimana untuk natal bersama tersebut tidak saja melibatkan wartawan yang beragama nasrani dalam kepanitian. Selasa (13/12)

Namun juga wartawan yang beragama selain nasrani, dengan tujuan memupuk kebersamaan, dan menujukkan kepada masyarakat kehidupan rukun ditengah perbedaan diantara insan pers.

Sesuai rencana untuk kunjungan sosial akan dilaksanakan tanggal 14 December 2016 sementara, ibadah perayaan natal bersama akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember dengan melibatkan seluruh Forkompimda se-Sorong Raya. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.