Warga Kampung Sauyas Supiori Timur Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Lensapapua, Biak – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri didalam kamar mandi di Kampung Sauyas Distrik Supiori Timur, Rabu (24/7/2019) jam 17.15 Wit.

Kapolres Supiori Akbp I Made Budi Darma, melalui Kasat Reskrim Iptu Slamet Pramono, S sos dalam keterangan pers membenarkan bahwa telah ditemukan seorang laki laki dalam keadaan meninggal dunia dengan cara menggantung diri didalam kamar mandi rumah korban, peristiwa tersebut diketahui oleh Ibu Kandung korban an. Sdri Paulince Wabdaron yang kemudian melapor ke Polres Supiori.

Setelah dilakukan olah Tkp, pemeriksaan 4 orang saksi dan hasil Visum et Repertum korban atas nama Lambert Mniber (25) dinyatakan meninggal dunia murni gantung diri.

Slamet Pramono menjelaskan kronologis peristiwa gantung diri tersebut diawali ketika ibu korban merasa curiga karena pintu rumah terkunci dari dalam, kemudian saksi membongkar pintu rumah bagian belakang dan menemukan anaknya dalam keadaan tergantung dikamar mandi dengan mempergunakan sabuk beladiri warna hijau.

“Awalnya ibu korban merasa curiga karena pintu rumah terkunci dari dalam, kemudian saksi membongkar pintu rumah bagian belakang dan menemukan anaknya dalam keadaan tergantung di Kamar mandi,” Ujarnya.

kemudian dengan bantuan saksi Sofice Mniber melapor ke Polres Supiori, atas laporan tersebut tim mendatangi dan langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Supiori guna mendapatkan pemeriksaan kedokteran, “Dari hasil rangkaian kegiatan tersebut disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” jelas Slamet.

Pihak keluarga korban ketika memberikan keterangan dalam pemeriksaan di Polres Supiori menerima dan berterima kasih atas hasil penanganan dan bantuan yang telah dilakukan Polres Supiori. (red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.