banner 728x250

Volume Kendaraan di Kabupaten Sorong Meningkat Setiap Tahun

banner 120x600
banner 468x60

Kabag Ops Polres Aimas, Kompol Diaz Sasongko

Lensapapua–  Tingkat kepadatan kendaraan pada malam Takbiran cukup tinggi sekali jika dibandingkan pada hari-hari sebelumnya. Hal ini sangat equivalen dengan volume/jumlah kendaraan yang ada didaerah ini, kata Kabag Ops Polres Aimas, Diaz Sasongko. Rabu (22/7)

banner 325x300

Lanjut dijelaskan Diaz, pada malam Takbiran beberapa hari lalu, hampir 1.500 kendaraan roda dua yang mendominasi jalan raya, mobil kurang lebih 90 an dan truck sekitar 60 an, tahun lalu berkisar kurang lebih 500 an kendaraan.

Menurut Diaz, tingkat kecelakaan yang terjadi pada malam Takbiran tidak terlalu tinggi, dan jika pun itu terjadi tentu hal ini sangat equivalen dengan jumlah kendaraan, dan juga karena adanya faktor human error atau kesalahan manusianya, jadi bukan saja hanya factor alam  nya yang membuat tingkat kecelakaan tersebut meningkat, ujar Diaz.

Oleh karena itu, dengan jumlah kendaraan yang semakin meningkat dari tahun ketahun, diharapkan kepada semua pengendara agar bisa selalu berhati-hati didalam mengendara dan juga diharapkan para pengendara agar dapat mematuhi rambu-rambu dan aturan berlalu lintas, demi keselamatan kita dan juga orang lain pengguna jalan raya, himbau Diaz. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.