Tidak Perlu Impor Dari Luar Stock Sapi Untuk Hari Raya Idul Adha Dikabupaten Sorong Sangat Cukup

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono.

Lensapapua–   Wakil Bupati Sorong Suko Harjono. S.Sos. M.Si., mengatakan untuk ketersediaan stock daging Sapi dikabupaten Sorong dalam menghadapi perayaan hari raya Idul Adha 2019 sangat cukup. Rabu (07/8)

 

Dijelaskan Suko, para peternak yang ada didaerah ini khususnya peternak Sapi  cukup banyak. Dengan masing-masing ternak yang dimiliki juga cukup banyak. Sehingga kita tidak perlu mengimpor dari daerah luar Papua Barat. Jelas Suko.

 

Lanjut Suko, selain itu juga kita harus menghargai dan melihat upaya para peternak yang ada didaerah ini yang tidak mudah. Bersusah payah menjaga,  merawat serta mencaikan rumput buat  ternak-ternaknya sehingga bisa sampai besar dan sehat. Jadi kita juga harus melihat sisi ini. Tegas Suko.

 

Ditambahkan Suko, kami pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh peternak yang ada didaerah ini, agar kedepannya ternak-ternak peliharaan nya bisa diikat ataupun dikandangkan, sehingga tidak merugikan banyak pihak.

 

Dengan memnyediakan tempat atau kandang tentunya ternak tersebut akan lebih sehat dan tidak menimbulkan masalah dikemudian hari. Tegas Suko. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.