Terjun Dari Kapal, Seppy Ditemukan Meninggal Di Perairan Dermaga Biak

Lensapapua, Biak – Seorang pria yang terjun/lompat dari dek tujuh Kapal KM Sinabung pada Kamis lalu (7/11/2019) saat kapal bersandar menurunkan penumpang di pelabuhan Biak akhirnya di temukan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh team SAR, Pol Air dan Sub Sektor Kawasan Laut, Sabtu (9/11/2019).

Diketahui korban bernama Seppy S Iwo (37). Menurut keterangan saksi, korban saat itu berada di dek tujuh luar sebelah kiri tiba-tiba melompat ke laut di sebelah kiri kapal.

Selanjutnya langsung dilakukan pencarian terhadap korban disekitar dermaga pelabuhan laut Biak oleh, KSOP Biak, Satpolair Res Biak, anggota Sub Sektor Kawasan Laut Res Biak, Basarnas serta instansi terkait tetapi korban belum ditemukan saat itu.

Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari akhirnya pria ber KTP Kota Jayapura ini (korban) akhirnya ditemukan terapung di sekitar dermaga Pelabuhan Biak dalam keadan sudah meninggal dunia, kemudian jenazah di evakuasi menggunakan kapal polisi speed polair dan perahu karet milik SAR biak.

Kapolres Biak Numfor Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si melalui Kasat polair Biak Iptu Nurdin Rahmati, SH menjelaskan bahwa belum diketahui penyebab korban terjun ke laut, setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, akhirnya korban ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal dunia di area perairan sekitar pelabuhan Biak.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia, jenazah langsung di evakuasi menggunakan speed polair dan perahu karet SAR Biak, kemudian langsung di bawa ke RSUD Biak, informasinya jenazah akan di pulangkan ke pihak keluarga di Jayapura,” Ujarnya.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.