Tenggat Waktu Relokasi RSUD Ke Kilo Meter 22 Kabupaten Sorong Maret 2020

Lensapapua-  Bupati Sorong DR. Johny Kamuru.SH.M.Si., mengatakan, agenda kerja ditahun 2020 salah satunya adalah untuk merelokasi rumah sakit dari wilayah kota Sorong yang selama ini digunakan sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) ke rumah sakit rujukan yang sudah disiapkan diwilayah Kabupaten Sorong tepatnya di Kilo meter 22.

 

Secara administrasi seluruh nya sudah tidak ada yang perlu dipermasalahkan, baik segala fasilitas dan peralatan kesehatan semuanya akan dipindahkan kerumah sakit rujukan dengan tenggat waktu hingga bulan Maret mendatang, kata Kamuru diruang kerja. Senin (13/01-20)

 

Dengan relokasi ini kata Kamuru, supaya seluruh masyarakat Kabupaten Sorong yang sedang megalami gangguan kesehatan, dapat terlayani dengan baik.

 

Terkait dengan pengadaan alat-alat kesehatan (Alkes) tahun lalu yang hingga kini pendistribusiannya belum dilaksanakan, khususnya terhadap alat kesehatan cuci darah dan citiscan yang hingga saat ini juga belum digunakan termasuk petugas operatornya juga belum difungsikan, bupati berjanji akan berkoordinasi sesegara mungkin kepada kepala dinas kesehatan. Untuk mencari tau secara teknis apa kendala dan persoalan yang sebenarnya. kata bupati. red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW