Site icon Lensapapua.com

Suprapto Resmi Dipinang LM.Malagam Sebagai Kandidat Wakil Bupati Sorong Periode 2024-2029

Pasangan calon kandidat Bupati/wakil bupati Sorong periode 2024-2029

Lensapapua –  Sebelum mendaftar di KPU, Calon Kandidat Bupati Sorong Lasarus Malagam bersama ribuan rombongan masyarakat dan ketua ketua suku adat Moi secara resmi melaksanakan prosesi upacara adat untuk melakukan peminangan terhadap calon wakil Bupati Sorong.

Adalah bapak Suprapto yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sorong aktif,  mendapat pinangan resmi pagi tadi Sabtu (02-03/2024) sebagai kandidat bakal calon wakil Bupati Kabupaten Sorong untuk Pemilukada tahun 2024 mendatang, yang akan berpasangan dengan bapak Lasarus Malagam, S. Sos,. M.Si,.


Berdasarkan pantauan media ini, partai berlambang Banteng  (PDIP) mengakui kalau sosok kepribadian Suprapto memiliki besik kuat untuk maju pada Pemilukada Kabupaten Sorong 2024 mendatang sebagai calon wakil bupati.

“Ini merupakan penghargaan besar kepada partai Banteng milik Ibu Megawati Soekarno Putri,  terutama sebagai kader di DPRD Kabupaten Sorong,  Tinggal bagaimana nanti  menggerakkannya, apalagi Suprapto memiliki kans besar, bahkan sosok Suprapto sangat di cintai rakyat di Kabupaten Sorong”.

Sementara itu calon Kandidat Bupati Sorong Periode 2024-2029 Lasarus Malagam, S.Sos,. M.Si,.sebagai salah satu putra terbaik suku Moi merasa sudah tepat memberi pilihannya kepada bapak Suprapto.

 

Selain dicintai rakyat Kabupaten Sorong, memiliki basis massa yang besar, sosok Suprapto juga adalah Sesepuh dan sangat disegani masyarakat dikabupaten Sorong, apalagi beliau juga sebagai pemilik area pasar pagi yang ada di Aimas sini, jadi saya tidak ragu meminang beliau.. ucap Malagam

Harapan kami kedepan, semoga seluruh masyarakat yang ada dikabupaten Sorong bisa memberikan dukungan penuh kepada kami, untuk memimpin daerah ini lima tahun kedepan, ucap Malagam. Red

 

Exit mobile version