Suko Harjono Tepis Tudingan “Pemerintahan Dibawah Kepemimpinan Malak-Suko Tidak Membawa Perubahan Signifikan”

Lensapapua- Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., menepis tudingan pihak luar yang menyebutkan pemerintahan dibawah kepemimpinan Malak – Suko tidak menunjukkan keberhasilan signifikan. Selasa (11/10)

Tudingan dan isu tak sedap menerpa pemerintahan Kabupaten Sorong dibawah kepemimpinan Stephanus Malak – Suko Harjono, yang dinilai gagal atau tidak sukses dalam membawa perubahan di Kabupaten Sorong secara signifikan, terutama dalam pembangunan baik secara fisik dan SDM.

Ditegaskan Suko Harjono, masyarakat harus mencerna dan memberikan penilaian secara objektif atas pembangunan yang telah dilakukan dan berjalan selama ini, sebab bagaimana pembangunan saat ini difokuskan untuk membuka akses dan infrakstruktur dasar terutama pasca pemekaran daerah.

Selain itu pembangunan yang dilakukan juga berfokus untuk membangun SDM dan hal ini diwujudkan dalam membangun pendidikan bagi seluruh anak usia sekolah.

Suko menyebutkan isu murahan semacam itu sengaja dihembuskan menjelang pemilu kepala daerah agar menjatuhkan pemerintahan daerah yang telah berjalan optimal selama ini. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.