Staf Ahli Bupati Sorong Sesalkan SKPD Yang Kurang Berdisiplin

BPJS Kesehatan Sorong

Lensapapua– Bupati Sorong melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs. Obeth Nego Saranga, MM menyesalkan sikap pimpinan SKPD yang tidak berdisiplin dalam menghadiri undangan suatu kegiatan rapat.

Penyampaian Obeth Saranga itu, ketika mewakili Bupati Sorong untuk memimpin rapat bersama BPJS Kesehatan, yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Sorong di Aimas, Kamis (20/11).

“Kapan lagi kalau mau berkinerja yang baik kalau tidak mendisiplinkan diri,”tegasnya.

Jadwal acara seperti yang dimaksud di dalam undangan, seyogianya dimulai  jam 09.00 waktu setempat molor hingga sejam lebih itu kan suatu hal yang kurang etis.

Kita mau berkinerja yang baik dalam tugas pelayanan sesuai dengan tupoksi, setidaknya yang pertama harus disiplin dengan waktu kerja terlebih dahulu, ungkap Obeth Saranga.

Dengan kejadian itu, ia meminta kepada pejabat utusan dari setiap SKPD untuk menyampaikan hal itu kepada atasannya, sehingga hal serupa tak perlu terjadi lagi.

Kepada  staf  semua SKPD, jika suatu saat menerima undangan kegiatan apapun segera menyampaikan langsung kepada pimpinannya, dan tak perlu harus berlama-lama dengan alasan apapun.

Kejadian seperti ini, ucap Obeth Saranga menjadi pemicu dalam tugas dan tanggungjawab, yang akibatnya pelaksanaan kegiatan terhambat semuanya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.