Sibuk Siang Hari Polres Sorong Sediakan Gerai Vaksin Dimalam Hari

banner 120x600
banner 468x60

 

Lensapapua-– Gerai Polres Sorong Aimas Polda Papua Barat terus melayani vaksinasi di malam hari. Kegiatan berlangsung di halaman Alfamart depan Alun-alun Aimas.

banner 325x300

 

Jumlah lumayan banyak warga yang kita vaksin. Bisa saja di siang hingga sore hari warga kita sibuk dengan aktivitas rutinnya, sehingga tidak punya kesempatan untuk divaksin.

 

Saat mereka ada kesempatan di malam hari bisa divaksin, jelas Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.IK, Sabtu (18/12-2021) di Aimas.

 

Soal data terakhir beberapa hari kemarin untuk vaksinasi dosis pertama sudah sekitar 60,1%, dan Kapolres yakin akan terus bertambah pada setiap harinya.

 

Dari sasaran vaksinasi di Kabupaten Sorong sekitar 84.000 lebih orang, khusus anak usia 12 tahun ke bawah di wilayah papua Barat umumnya akan kita vaksin juga di awal tahun 2022 nanti.

 

Jadi, sementara ini kita menunggu instruksi dari pusat saja. Selama ini yang kita ambil berdasarkan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sorong sebanyak 84.000 lebih itu untuk divaksin.

 

Kalau kita ambil 70% berarti sekitar 58.000 sekian orang yang harus kita vaksin, tambahnya, saat memberikan sambutan pada pengukuhan dan pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas (kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat) Resor Sorong Raya siang kemarin.

 

Kalau vaksin dosis satu di Kabupaten Sorong sudah sekitar 50.529 orang. Dan dosis duanya sekitar 29.499 orang. (rimred)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.