Site icon Lensapapua.com

Seorang pria Tua Tanpa Sanak Saudara ditemukan Dikamar Kos Meninggal Dunia

Lensapapua–  Seorang pria berusia 71 tahun bernama Agus atau yang akrab disapa Pakde Agus ditemukan telah meninggal dunia oleh Saipul asis anak pemilik kos dan Irwan Silia – teman dari Saipul Asis, pada Selasa (28/3/2017) pukul 07.00 Wit.

Awal mulanya Saipul dan temannya curiga karena pakde Agus yang beberapa hari terakhir diketahui sakit tersebut tidak kunjung keluar kamar seperti biasanya, padahal dimalam harinya Saipul sempat memanggil Pakde Agus dan direspon oleh korban.

Mengetahui Pakde Agus yang hidup sebatang kara di Sorong telah meninggal kata Kanit Intel Polres Sorong Kota, IPDA Rasyid Ali, Saipul segera memanggil orang tuanya dan kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian selanjutnya dilarikan kerumah sakit untuk diperiksa dan mengetahui penyebab kematian pakde Agus, yang diketahui dari kondisi jenazah korban mengeluarkan darah dibagian mulut.

“Jam sepuluh malam Saipul dan Irwan datang dan ketuk pintu memanggil Pakde Agus ini, tapi ada respon dari dalam, nah jam tujuh pagi dipanggil tidak menyahut, sehingga Saipul beritahukan ke Saleh Renleew dan kemudian dilaporkan ke kepolisian.

Karena diketahui Pakde Agus tidak punya saudara dan hidup sendiri di Sorong, maka kami memanggil pengurus Ikasuwara dan juga pihak gereja katholik untuk melakukan langkah selanjutnya, korban ini diketahui punya riwayat kesehatan yang kurang baik, sehingga memang ada darah keluar dari mulut tapi belum bisa dipastikan darah tersebut” kata Rasyid Ali memberikan keterangan.

Pihak kepolisian, Ikasuwara, pemilik Kost dan pihak gereja Katholik berharap agar keluarga yang mengetahui kabar berita meninggalnya pakde Agus yang tinggal di salah satu rumah kost yang beralamatkan di Jalan selat obi Kompleks BTN km.09 Kota Sorong agar segera datang dan melihat orang tua yang telah meninggal tersebut, sebelum diambil langkah selanjutnya proses pemakaman. (Ko/red)

Exit mobile version