Site icon Lensapapua.com

Sebagai Wujud Kepedulian, Polres Sorong Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Polres Sorong saat akan menyerahkan bantuan Nama pada korban kebakaran

Lensapapua –  Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap korban kebakaran, yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sorong pada Rabu 22 Maret 2023 lalu, Polres Sorong memberikan bantuan sejumlah Bama (bahan makanan) kepada warga yang terdampak.

 

Bantuan yang diberikan ini merupakan kumpulan dari personel Polres Sorong, jelas Kapolres AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.IK, MH, saat penyerahan bantuan tersebut yang berlangsung, Senin (27/3/2023) kepada Posko penerima sumbangan setempat.

 

Semoga, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban daripada masyarakat yang terkena musibah ini, ujar Kapolres Sorong.

Salah satu warga korban kebakaran menuturkan, kami di sini banyak yang mengalami sakit, khususnya  flu dan batuk. Mengingat saat ini musim hujan, kata sumber tersebut.

 

Bahkan, kami yang terkena musibah saat ini hampir sebagian besar beragama Muslim,  yang sedang menjalankan ibadah puasa, katanya.

Turut hadir, Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S.Sos, Kabag Ren Kompol Sutrisno, Kabag SDM AKP Subagyo, S.Sos, MH, Kasat Intel AKP Abdul Aziz, SH.

 

Serta, Iptu Lambok Simanjuntak (Kasat Sabhara), Iptu Riclove Tutupari (Kasat Binmas), serta 20 personel bintara Polres Sorong.

 

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama. Demikian rilis yang disampaikan Kasi Humas Polres Sorong Iptu Amiruddin kepada awak media daerah ini. (rim/red)

 

Exit mobile version