Satgas Operasi Pekat II Polres Aimas, Patroli Ketempat Tempat Rawan dan Kantor Perbankan

banner 120x600
banner 468x60
Personil Polres Aimas.

Lensapapua –  Dalam rangka cipta kondisi, Polres Sorong Aimas menggelar Operasi Pekat II Mansinam 2023.

 

banner 325x300

kegiatan pelaksanaan Operasi Pekat II Mansinam 2023 dipimpin oleh Kanit Dalmas I Sat. Samapta IPDA Ruslan selaku Kasatgas Preventif, Jumat (04/08/2023)

 

Satgas Preventif Operasi Pekat II Mansinam 2023 melakukan sambang ke Kantor Perbankan dan Patroli ke lokasi lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, adapun rute yang dilalui yakni Jalan Klamono, Jalan Nangka dan Jalan Kontainer Aimas Kabupaten Sorong guna untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Dalam pelaksanaan Operasi, Personil juga melakukan himbauan serta memberikan pesan pesan  terhadap para Security Kantor Perbankan agar Security dalam bertugas jangan lengah, tetap waspada, laksanakan kontrol secara berkala dan jangan segan untuk berkoordinasi atau melaporkan kepada Pihak Kepolisian apabila ada orang yang dicurigai akan melaksanakan tindak kejahatan dengan menghubungi Call Center 110 dan nomor SPKT Polres Sorong.

 

Selain itu Satgas preventif juga meminta kepada warga yang di jumpainya agar tidak terjerumus  dengan pelaku premanisme, konsumsi Miras dan Narkoba yang mana hal tersebut dapat dapat merugikan diri sendiri (Hms/red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.