banner 728x250

Putra Maybrat Kembali Terpilih

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Yahya Solossa MA.Pd. Ket Suku besar Maybrat bersatu ditanah Papua

Lensapapua-  Yahya Salossa MA.Pd,mantan ketua DPRD kota Sorong sekaligus sebagai ketua suku besar Maybrat bersatu di tanah Papua,menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Gubernur Papua Barat dan kepada Bupati Sorong,yang telah memilih putra Maybrat.

Ungkapan tersebut tentu satu hal yang patut Ia ungkapkan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada salah satu putra Maybrat,dengan melalui fit and properties akhirnya terpilih lah Ir.Albertho Hendrikus Solossa,M.Si.sebagai sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sorong.Kata Yahya Salossa.

Dengan iringan doa dari seluruh masyarakat  dan secara khusus dari keluarga maupun masyarakat Maybrat, berharap semoga tugas yang sudah diembankan dipundaknya dapat Ia laksanakan dengan baik untuk melayani dan menerima rakyat yang ada di kabupaten Sorong ini dengan jujur, setia.Ujar Yahya.

Kami dari suku besar Maybrat bersatu yang ada ditanah Papua menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas petunjuknya sehingga sudah ada beberapa kader-kader putra Maybrat yang dapat menduduki jabatan penting ditanah Papua dan Papua Barat yang kita cintai ini,katanya menutup pembicaraannya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.