Polsek Seget Raih Juara 1 Kategori Kebersihan Mako

Personil Polsek Seget Sorong
banner 120x600
banner 468x60
Personil Polsek Seget Sorong

Lensapapua –  Polsek Seget Polres Sorong kabupaten meraih juara 1 lomba kebersihan mako yang dilaksanakan oleh polres Sorong dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke-77. Sabtu, (01 Juli 2023)

 

banner 325x300

Lomba kebersihan mako ini di adakan oleh polres Sorong dalam rangka menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-77. Dan dalam lomba kebersihan ini polsek Seget mendapatkan juara 1.

 

Tim penilainya, dilakukan oleh tim khusus Polres Sorong yang dipimpin oleh Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos

 

Adapun kategori penilaiannya dilihat dari segi kebersihan lingkungan sekitar Mako, kemudian dari kerapian menata Meubeler dan keindahan secara keseluruhan.

Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma saat memberikan penilaian.

Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos mengucapkan “terima kasih banyak kepada seluruh personel polsek Seget, berkat kerja sama semua personel dalam menjaga kebersihan dan merawat mako polsek Seget, alhamdulillah polsek Seget berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan kebersihan ini”. Ucapnya

 

Piagam penghargaan diberikan Mapolsek Seget dalam lomba kebersihan. Kapolsekpun berharap kepada seluruh personel polsek Seget agar bisa mempertahankan hasil yang sudah ada ini, dalam menjaga dan merawat kebersihan Mako demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Pungkasnya. (Amr/Hms)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.