Polsek Makbon Terima Saran dan Usulan Masyarakat Pada “Jumat Curhat”

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua –  Bertempat di teras rumah Bpk Laurens Mainolo, Polsek Makbon laksanakan pertemuan dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Toga, Tomas, tokoh perempuan dan masyarakat kampung telok Dore Distrik Makbon Kabupaten Sorong.

banner 325x300

 

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian untuk mendengar langsung masukan, saran maupun usulan dari masyarakat sekaligus menjalin hubungan kedekatan antara kepolisian dgn masyarakat. Program yang disebut Jumat Curhat ini nantinya akan berjalan dgn kunjungan kelokasi yang berbeda beda.

Dalam  pertemuan tersebut, masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya polsek Makbon atas adanya kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana kami untuk menyampaikan saran dan masukan untuk polri.

 

Semoga melalui kegiatan seperti ini  para aparat selalu siap untuk memeriksa atau menertibkan pengendara kendaraan bermotor yang naik motor lari kencang-kencang sangat membahayakan anak-anak kecil jagan sampai tertabrak.

Selain itu warga juga mengharapkan kepada aparat untuk bagaimana mengatasi orang mabuk yang sering mengganggu kenyamanan warga masyarakat.

 

Menanggapi aduan tersebut, pihak Polsek Makbon akan berkoordinasi dengan satuan lalulintas agar bagaimana untuk memberikan penyuluhan tentang pengetahuan berlalulintas yang baik dan benar kepada masyarakat, menyarankan agar anak-anak di jaga jagan sampai main di jalan.

 

Masyarakat diharapkan untuk selalu bekerja sama dengan pihak keamanan, memberikan informasi bila ada persoalan yg dapat berpotensi merusak masa depan generasi muda dan mengganggu keamanan warga kampung. Red

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.