banner 728x250

Polres Sorong Kota Tetap Pantau Pengecer BBM

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_4655

Lensapapua – Aparat Polres Sorong Kota terus memantau dan mengawasi terhadap sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), terutama kepada oknum warga yang menggunakan motor yang bertangki besar untuk menjadi pengecer di pinggir jalan.

Di Kota Sorong setiap hari terjadi antrian panjang kendaraan di sejumlah SPBU. Menurut Kapolres Sorong Kota AKBP Harri Goldenhardt, S.Ik, M.Si,Jumat 21/2  kondisi tersebut terjadi salah satu pemicunya adalah oknum yang  sebagai pengecer.

Lucunya, hari ini mereka mengantri dan besok harinya mengisi lagi dengan motor jenis  yang sama. Padahal kalau hanya dipakai untuk pribadi tak mungkin hal ini terjadi, atau setidaknya beberapa hari lagi baru mengantri kembali,” ujarnya.

Ketika ditanya jika ada oknum Polisi yang menimbun BBM, kembali Kapolresta menegaskan bahwa sampai sejauh ini tidak  ada anggotanya yang melakukan hal itu. “Bahkan sebagai pimpinan, saya terus memberi arahan untuk selalu menjadi contoh yang baik kepada masyarakat,” katanya

Jika ada yang ditemukan nanti  maka jelasnya akan kita tindaklanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku, katanya menambahkan. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.