Site icon Lensapapua.com

Pj. Bupati Sorong Gerak Cepat Tinjau Lokasi Banjir

Lensapapua, Intensitas curah hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Sorong mengakibatkan luapan banjir di sejumlah tempat, salah satunya adalah di Kelurahan Mariat Distrik Aimas.

Pj. Bupati Sorong, Yan Piet Mosso diwakili oleh Plt. Kaepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong, Amatus Turot meninjau lokasi banjir dan mengunjungi warga terdampak banjir Mariat, Senin (12/10/2022).

“Atas petunjuk Pj. Bupati Sorong, saya melaksanakan reaksi tanggap darurat bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Mariat,” kata Turot.

Pada kesempatan itu Plt. Kadinsos Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan darurat kepada warga terdampak banjir berupa bahan makan pokok dan makanan cepat saji.

“Jika warga mengalami musibah bencana alam seperti banjir, gempa bumi dan sebagainya, segera hubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah agar segera mendapat penanganan taktis secepat mungkin,” pinta Kadinsos.

Data yang berhasil dihimpun tercatat total sebanyak 9 kepala keluarga dan 96 jiwa warga yang terdampak banjir di Kelurahan Mariat. red

Exit mobile version