banner 728x250

Perempuan Moi Harus Bersatu Agar Tidak Mudah Dipecah Belah

banner 120x600
banner 468x60

NY.Nancy Malak Karundeng SE.

Lensapapua– Kaum perempuan khususnya warga Moi harus menyatukan persepsi dalam peningkatan kapasitas sebagai jati diri perempuan,Kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Nancy Malak Karundeng, SE. Senin 31/3.

banner 325x300

Ia menuturkan, jika kita sebagai perempuan Moi tidak bersatu maka kita akan mudah dipecah belah oleh siapapun.Jika hal ini terjadi maka kita akan berada pada posisi yang lemah.Untuk itu kita harus selalu menjaga agar jangan terjadi perpecahan di antara kita. Jadilah perempuan Moi yang bisa menjadi panutan dalam masyarakat.Tuturnya.

Perbedaan merupakan hal yang wajar dan bukan harus saling membedakan hanya karena ada suatu kepentingan tertentu yang sifatnya sesaat saja. imbau Ny. Nancy Malak dihadapan kaum ibu peserta musyawarah I Kwongko Saban Salukh.

Kalau bukan kita yang memulai siapa lagi dimana ada berbagai hal yang muncul ketika ada perbedaan ide atau gagasan yang apalagi dengan kegiatan pesta demokrasi  nanti pasti ada saja terjadi benturan kecil dan bukan menjadi suatu yang dipermasalahkan. katanya.

Harapan saya melalui kegiatan musyawarah perkumpulan kaum perempuan Moi dengan kepengurusan yang baru nanti bisa saling berkolaborasi bersama saat kegiatan TP-PKK yang akan turun ke kampung-kampung.Jika kebersamaan kita terus terjalin maka akan menjadi suatu kekuatan besar dalam membangun peradaban kaum perempuan khususnya dari Moi. Pungkasnya.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.