Pengumuman Hasil Test CPNS K-2 Murni Keputusan Pusat

Kabag Humas Kabupaten Sorong, Marthen Nebore, S,Sos.M,Si.

Lensapapua-Sesuai dengan informasi yang sudah disampaikan kepada public,lewat pengumuman dari RRI,bahwa pengumuman hasil test CPNS kategori 2 dari Kabupaten Sorong yang sudah ditempelkan yang berlangsung hari ini, Kamis 24/7.

Dari keseluruhan pegawai yang mengikuti test K-2 tersebut berjumlah 800 lebih,dan hasil test seluruh berkas-berkas administrasi tersebut, maka  hasil keputusan dari pusat dalam hal ini Departemen dalam negeri hasil kelulusan sebanyak 533 orang.Kata Kabag humas Kabupaten Sorong Marthen Nebore S,Sos.M,Si. Kamis 24/7.

Ia menambahkan bahwa hasil test yang diumumkan ini adalah murni berdasarkan penilaian hasil kerja mereka,tidak ada hasil rekayasa maupun rekomendasi atau titipan dari pejabat siapapun.Keputusan itu secara nasional melalui Menpan dan Reformasi Birokrasi. Tegas Marthen.

Olehnya itu, kalau ada yang masyarakat yang merasa tidak puas atau bahkan sampai melakukan demo atau gerakan tambahan lainnya, maka akan kita serahkan sepenuhnya kepada aparat yang berwajib. Pungkas Marthen. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.