Pemkab Sorong Tuan Rumah Peringatan Hari Pers Nasional Ke-68

IMG_1599

Lensapapua  Menjelang peringatan Hari Pers Nasional ke-68 tahun 2014, berbagai macam kegiatan akan kita laksanakan, dan kita telah rancang berbagai mata acara yang akan dibahas bersama ketua PWI perwakilan Sorong. Kata Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong, Marthen Nebore, S.Sos, M.Si.Jumat 15/11.

“Kegiatan yang direncanakan akan digelar nanti, yakni ada beberapa mata acara pertandingan atau  lomba, seperti  tenis meja, catur, gaplek, futsal,” Selain itu, lomba jalan santai, anjangsana ke beberapa panti asuhan, dialog interaktif melalui LPP RRI Sorong satu paket dengan jumpa pers bersama  Bupati Sorong,Imbuhnya.

Rencana yang disusun tersebut belum final dan kita masih berkoordinasi dengan Pengurus PWI Perwakilan Sorong untuk bersama-sama membahas dalam rapat nanti.

“Demi untuk lancarnya kegiatan nanti, kita membutuhkan keterlibatan semua SKPD yang ada dalam memberi bantuan berupa hadiah hiburan (doorprize), serta ada nya keterlibatan dari berbagai perusahaan BUMN, BUMD yang beroperasi di wilayah ini,” katanya.

Menurut rencana, dalam waktu dekat nanti akan diadakan rapat bersama  pengurus dan anggota PWI  setempat guna mendapat masukan demi suksesnya acara dimaksud. Pada prinsipnya, Pemkab Sorong siap mendukung sepenuhnya demi suksesnya kegiatan yang akan digelar nanti, tambahnya. (Rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.