banner 728x250

Pemkab Sorong Siap Sebagai Mediator

banner 120x600
banner 468x60

Pihak Managemen PC &  David pemilik Lahan

Lensapapua– Pertemuan antara pihak manajemen PetroChina Internasional Bermuda Ltd dengan pemilik lahan (David) di Kampung Klaba Distrik Aimas, yang sempat dilakukan pengeboran tapi tidak membuahkan hasil.Difasilitasi wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si.Kamis 27/2.

banner 325x300

Dalam pertemuan  tersebut Wakil Bupati mengatakan bahwa,selaku pemerintah daerah siap memediasi atas kejadian akibat kurang komunikasi dari kedua pihak,serta berharap agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara baik.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang usaha minyak dan Gas (Migas)PetroChina Internasional Bermuda Ltd,tentu Pemda hanya memfasilitasi dan tetap menjaga netralitas, bahkan tidak pro di salah satu pihak,kita cari solusi agar semuanya bisa selesai dengan baik.Ujarnya.

Terkait dengan kejadian tersebut,pihak managemen PetroChina yang diwakili Markus Rumwaropen menyampaikan permohonan maaf serta meminta agar dapat diberikan kesempatan 3 hingga 4 minggu kedepan untuk mengambil semua peralatan  bor yang masih tertanam di lokasi tersebut.

Selanjutnya pihak PetroChina akan membenahi kembali kondisi lokasi tersebut seperti sediakala. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.