banner 728x250

Pemkab Sorong Gandeng Kerjasama Pihak Ketiga

banner 120x600
banner 468x60

_MG_6107
Lensapapua – Di tahun 2014, Pemkab Sorong melaksanakan kerjasam dengan pihak ketiga, seperti halnya dengan pihak perguruan tinggi, perusahaan terbatas, LSM. Kerjasama seperti ini, ujar Bupati Sorong, melalui Wabup Suka Hardjono, dalam rangka pengembangan sumber daya manusia, pemberdayaan dan upaya pengelolaan potensi daerah di daerah ini, ujarnya, Senin (11/5).

Berbagai kerjasama dimaksud, seperti dalam bidang pendidikan dan pengembangan SDM dilaksanakan bersama dengan Universitas Indonesia Jakarta, Unipa Manokwari, Universitas Negeri Manado, dan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia, bebernya.

banner 325x300

Kerjasama lainnya, yakni dalam bidang Pengembangan Manajemen Pemerintahan, pengelolaan keuangan, pembangunan infrastruktur, ekonomi, perdagangan, pertambangan dan pembukaan lapangan kerja dilaksanakan bersama BPKP Provinsi Papua Barat, Pt Prima Lestari Investindo, PT Semen Gresik (Persero), PT Inti Kebun
Makmur, PT Inti Kebun Sawit, PT Arar Aisa Power, PT Navigation Energy, dan perusahaan lainnya.

Sementara kerjasama dengan bidang kesehatan dilaksanakan bersama BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat. Sedangkan kerjasama dalam bidang pangan dilaksanakan bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Sorong untuk mendistribusi Raskin tahun 2014. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.