Site icon Lensapapua.com

Peduli Sesama “PHRI Papua Barat Daya Bagi Bagi Takjil” Didepan Bandara Deo

Anggita PGRI Papua Barat Daya

Lensapapua –  Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Papua Barat  Daya bagi-bagi takjil Ramadan, Ratusan bungkus takjil ini dibagikan puluhan pengurus PHRI kepada pengendara yang melintas di depan Hotel Aston disepanjang jalan kilo meter 8 kota Sorong. (27-03/24)

 

Ketua PHRI Agus Sunarto menyebut,” bagi takjil Ramadan ini merupakan kegiatan sosial pertama dilaksanakan pasca terbentuk awal Desember lalu. ‘’Seluruh pengurus dan anggota PHRI terlibat langsung dalam kegiatan ini,’’ katanya.

 

Untuk hotel yang turut pada kegiatan ini yakni Aimas Hotel dengan 200 bungkus Takjil, Vega Prime 150 bungkus, Aston Hotel 100 bungkus, Swissbel Hotel 100 bungkus, M. Hotel 100 bungkus, Mariat Hotel 100 bungkus, Rylich Hotel 100 bungkus, Royal Mamberamo Hotel 100 bungkus, Luxio Hotel 100 bungkus dan Ignislo Hotel 100 bungkus..

 

Kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan seluruh pengurus dan anggota PHRI, terutama menyambut bulan suci Ramadan. ‘’Pembagian takjil gratis ini juga menjadi ajang sosialisasi kita bahwa PHRI kini sudah ada di Papua Barat Daya’’ akunya.

 

Bagi takjil gratis tersebut juga lebih mendekatkan masyarakat dengan seluruh pengurus dan anggota PHRI. Diakuinya, dukungan masyarakat terhadap organisasi ini menjadi sangat penting.

 

Kita juga mengajak pengurus PHRI untuk memaknai bulan ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati kepada sesama,’’ tambahnya.

 

Diharapkan, dengan pelaksanaan kegiatan bagi bagi takjil dibulan suci Ramadhan ini, kekompakan antar sesama anggota dan pengurus PHRI kedepan dapat semakin terjalin dengan baik, harap Sunarto.  Red

Exit mobile version