Ormas Cipayung Kritik Kebijakan DPD KNPI Papua Barat

Lensapapua–  Puluhan Anggota Ormas kelompok Cipayung mengkritik kebijakan DPD KNPI Papua Barat yang meneratapkan Careteker DPD KNPI Kabupaten Tambrauw. Senin (11/7)

Kritikan datang dari pengurus ormas kelompok cipayung atas kebijakan dan keputusan DPD KNPI Papua Barat yang menurunkan Careteker ketua DPD KNPI Kabupaten Tambrauw yang dinilai akan memberikan dampak semakin tidak harmonis dalam kepengurusan DPD KNPI Tambrauw yang pernah dijabat Almarhum Gabriel Titit yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Tambrauw beberapa waktu lalu.

Ketua DPD KNPI Kota Sorong, Thomas Jitmau, dengan penetapan careteker DPD KNPI Tambrauw bukan merupakan solusi terbaik yang diambil, namun semakin memperkeruh internal DPD KNPI Tambrauw.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar Ketua DPD KNPI Papua Barat menyikapi aspirasi dari ormas kelompok cipayung yang melakukan aksi di depan ruko kilometer 9,5 Kota Sorong.

Aksi damai mem-protes kebijakan DPD KNPI Papua Barat oleh kelompok cipayung berlangsung tertib kendati sebelumnya tidak mendapat izin untuk melakukan aksi dari pihak kepolisian namun kemudian diputuskan untuk memberikan ruang penyampaian aspirasi.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.