banner 728x250

Musyawarah Mufakat Menjadi Keputusan IKASWARA

banner 120x600
banner 468x60

H.Masgianto.ketua IKASWARA periode 2014-2019

Lensapapua– Kegiatan Pengukuhan pengurus dan rapat kerja ikatan keluarga Sunda Jawa Madura (IKASWARA) Kabupaten Sorong periode 2014-2019, diselenggarakan di gedung STKIP Muhamadiyah Kabupaten Sorong, Sabtu (14/2)

banner 325x300

Ketua umum IKASWARA periode 2014-2019  terpilih H.Masgianto dalam sambutannya mengemukakan bahwa sebagai ketua terpilih, dirinya memohon doa restu dari seluruh hadirin,agar didalam melaksanakan tugas-tugas,  seluruh pengurus dapat melaksanakan amanah kongres dan bisa memenuhi segala aspirasi dari warga IKASWARA meskipun dengan segala keterbatasan.

Lanjut Masgianto, pihaknya juga membutuhkan dukungan  dan kerjasama yang baik dari semua pihak terutama dari pemerintah daerah, baik itu melalui komunikasi, diskusi, sehingga nantinya dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

Ia mengajak seluruh jajaran pengurus IKASWARA yang baru dikukuhkan berjanji untuk selalu berupaya semaksimal mungkin yang tentunya juga harus bekerjasama dengan pengurus paguyuban-paguyuban sahabat untuk menciptakan daerah ini menjadi daerah yang damai, meskipun berbeda suku, ras dan agama harus tetap bisa damai.

Menurutnya jika seluruh ketua-ketua paguyuban bersatu, bekerjasama dan saling berkomunikasi dengan baik, pasti segala sesuatu bisa dijalankan sesuai harapan, dirinya juga siap menerima kritik dan saran, selama itu demi kebaikan IKASWARA, karena paguyuban ini adalah milik Sunda Jawa dan Madura, maka segala keputusan apapun yang menyangkut IKASWARA haruslah menjadi keputusan musyawarah mufakat, pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.