Minimnya Koordinasi Lintas SKPD Timbulkan Persoalan Lingkungan

banner 120x600
banner 468x60

Julian Kelly Kambu fhoto Dok. Sorongkota.go.id

Lensapapua–  Kepala BLH Kota Sorong, Julian Kelly Kambu, ST., mengaku kecewa karena selama ini kordinasi lintas SKPD teknis pemberi izin membangun tidak berjalan dengan baik.

banner 325x300

Kekecewaan terhadap minimnya komunikasi dan kordinasi lintas satuan kerja perangkat daerah dilingkungan pemda kota Sorong, terutama SKPD teknis yang diberi kepercayaan dalam mengeluarkan izin membangun gedung dan sejenisnya yang kemudian tanpa banyak pertimbanguan menimbulkan berbagai persoalan salah satunya mengenai lingkungan.

Ditemui belum lama ini dalam sebuah kesempatan, Kepala BLH Kota Sorong, Julian Kelly Kambu, ST., menegaskan seharusnya seluruh SKPD saling bersinergi terutama dalam bidang pembangunan.

Kota Sorong sebagai kota jasa juga harus mempunyai nilai jual dimata investor agar melalui pembangunan yang dilakukan tidak menimbulkan masalah dikemudian hari yang akan diwariskan kepada generasi penerus dikota Sorong.

Julian kelly kambu menegaskan, BLH instansi teknis yang dipimpinnya tidak akan menghambat atau menghalang-halangi keluarnya izin dalam pembangunan, namun semua harus sesuai dengan prosedur dan mekanisme agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari. (yud/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.