banner 728x250

Menyambut HUT Ke-47 Pemkab Sorong Gelar Jalan Santai

banner 120x600
banner 468x60

Jalan santai pemkab Sorong

Lensapapua–  Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Sorong ke-47 yang jatuh pada tanggal 14 Juni esok,Pemkab Sorong gelar berbagai kegiatan keolahragaan sekaligus jalan santai bagi seluruh PNS yang ada dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Sorong. Jumat 13/6.

banner 325x300

Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si. Menghimbau kepada seluruh PNS yang ada dilingkup Pemkab Sorong agar kedepan dapat lebih giat lagi dalam mengikuti Apel pagi serta mengikuti berbagai kegiatan keolahragaan yang ada termasuk jalan santai seperti ini. Katanya Jumat 13/6. Usai melaksanakan jalan santai yang Star nya dimulai dari depan kantor KPUD dan Finish didepan Kantor Bupati Sorong.

Mengenai kegiatan-kegiatan olahraga atau jalan santai seperti ini perlu kita tingkatkan,karena hal ini dapat memberi kesehatan kepada setiap orang yang melakukannya,disamping itu juga dapat memberi support bagi semua PNS seperti yang sudah disampaikan agar setiap hari Jumat kita jadikan sebagai hari keolahragaan bagi kita semua.Bebernya.

Dengan demikian hal tersebut dapat menjaga keseimbangan stamina tubuh kita karena selama 4 hari kita lakukan rutinitas pekerjaan yang tentunya juga bisa berdampak pada menurunnya tingkat kesehatan maupun psikis masing-masing.Terangnya.

Kegiatan ini juga perlu kita kolaborasikan dengan melibatkan instansi lainnya seperti Polri,BUMD maupun Swasta yang ada dilingkungan Kabupaten Sorong untuk ikut serta.Agar dapat lebih meriah lagi, Tergantung kesiapan dari panitia penyelenggaranya. Pungkas nya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.