Luar Biasa Langit Kota Sorong Indah Dihiasi Kembang Api

Lensapapua–¬† Ditengah Pandemi Covid-19, yang terus meningkat, tepat pada pukul 12.00 Wit malam pergantian tahun 2020 memasuki tahun baru 2021, puncak semarak indahnya cahaya kembang api menghiasi langit Kota/Kabupaten Sorong.

 

Cahaya-cahaya kembang api nan begitu indah dengan warna warni nya, seolah menciptakan sebuah kebahagiaan tersendiri  yang tidak ternilai. Bahkan dampak dari Pandemi Covid-19 yang selama ini sangat menghantui dan menakutkan, pun seakan hilang seketika.

Antusiasme masyarakat dalam membakar/menyalakan kembang api, sangat luar biasa.

 

Dari pantauan media ini, malam pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 seakan memberikan sinyal bahwa ditahun baru ini aktivitas masyarakat akan kembali normal dan perekonomian pun akan kembali membaik.

 

Akan tetapi bernahkah demikian ? Mengingat APBD tahun 2021 seluruh daerah informasi nya menurun dari tahun sebelum nya. Lalu mengapa kita tidak lebih mengefisienkan dan melakukan pengiritan dalam menggunakan keuangan kita.

 

” Sebenarnya sangat disayangkan, karena selama masa Pandemi Covid-19 perekonomian masyarakat drastis sangat menurun, lalu mengapa harus membakar kembang api” dengan membakar kembang api dalam jumlah yang lumayan banyak serta harga yang juga lumayan mahal, bukan kah sama saja kita membuang buang uang ? Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.