Kominda Harus Dapat Berikan Informasi Situasi Kamtibmas Setiap Waktu

banner 120x600
banner 468x60

Foto bersama

Lensapapua–  Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., minta agar Komunitas Inteligen Daerah memantau dan memberikan Informasi  situasi Kamtibmas tiap Waktu.

banner 325x300

Salah satu stakeholder dikalangan pemerintahan daerah yang sangat penting dalam memberikan Informasi secara cepat akurat yang dibentuk negara yakni pada Badan Intelegen.

Dimana untuk wilayah Kabupaten Sorong terbentuk sebuah komunitas Intelegen daerah yang menangungi seluruh Anggota Intelegen dari berbagai satuan, dan melalui Kominda ini, Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si., minta agar setiap kejadian atau peristiwa dapat dilaporkan secara berjenjang, agar setiap peristiwa tersebut dapat diantisipasi. Selasa  (14/6)

Ditambahkan Suko Harjono saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama komunitas Inteligen daerah se-Kabupaten Sorong. sebagai daerah yang heterogen, diharapkan agar persoalan yang terjadi ditengah masyarakat dapat diantisipasi dan ditangani agar tidak meluas ke persoalan lainnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa, politik dan perlindungan Masyarakat Kabupaten Sorong, Andry Timban, menyebutkan Kominda merupakan mitra pemerintah daerah, sehingga kerja dan dukungan pantauan kamtibmas dapat berjalan dengan optimal.

Dalam penyampaian perwakilan anggota Inteligen disebutkan persoalan penjualan minuman keras masih menjadi permasalahan yang harus ditindak lanjuti dan mendapat perhatian bersama jajaran pemda Kabupaten Sorong. (yud/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.