KAPP Gelar Konferensi & Bangun Kerja Sama Dengan China

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

D.Urbon

Lensapapua  Kamar Adat Pengusaha Papua (KAP PAPUA) gelar konferensi pusat khusus di Kota Sorong Papua Barat tanggal 27-29 November 2013, “Tujuan diadakannya konferensi adalah untuk membangun kemitraan dengan pengusaha Nasional dalam rangka pembangunan di Papua secara menyeluruh.

Kamar Adat Pengusaha  Papua (KAPP) adalah salah satu organisasi profesi yang disebut sebagai  Kamar Dagang Industri Papua (KADIN). KAP dibentuk pada tanggal 26 september 2006  di Jayapura, Papua oleh beberapa orang dari tiap kabupaten/kota di Propinsi Papua dan Papua Barat.

 Sebagai Ketua Umum KAP Papua adalah John Wamu Haluk,  seorang  pengusaha sukses putra asli Papua dan dibantu oleh Wakil Ketua, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Direktur Eksekutif serta masing-masing Ketua Departemen.

disamping itu juga merevisi AD/ART serta membuat program kerja dan  tanda tangan kerjasama dengan investor dari China, Konfrensi ini diikuti oleh 300 Orang Pengusaha Papua dari seluruh tanah Papua” Kata Ir. Dominggus Urbon ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Provinsi Papua Barat dan ketua Kamar Adat Pengusaha Papua lewat pesan SMS nya ke Redaksi Papuatime. ( DilansirPapuatime/Red )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.