Kapolres Sorong Aimas: Bedah Rumah Untuk Ringankan Beban Warga

banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Sorong bersama bapak Samja Aresi

Lensapapua – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru,S.H,.S.I.K, M.H Melaksanakan Peresmian Program Bedah Rumah milik Bapak Samja aresi di kampung wamenagu Distrik Seget, Senin 03/07/23

 

banner 325x300

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru,S.H,S.I.K,.M.H. didampingi Kabag Log AKP Muhammad Ataka,S.T dan Kapolsek Seget IPTU Herianto,S.Sos. serta seluruh personil Polsek Seget.

 

Kapolres Sorong menyampaikan Hari ini kita dapat meresmikan program bedah rumah milik Bapak Samja Aresi, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga Bapak Samja Aresi dan menjadi tempat layak untuk tinggal.

 

Dan Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak, dalam acara bedah rumah dan pembagian sembako. “Terima kasih karena di tengah kesibukan, kita sekalian masih bisa hadir untuk bersama menyaksikan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu, yang mungkin nilainya tidak besar, namun pastinya akan sangat bermanfaat.” ujar Kapolres sorong

 

Bhakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sorong untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga.

 

Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandar,S.H,. S.I.K,. M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan beban Bapak Samja Aresi, dimana bapak tersebut mengalami Cacat pada Kakinya dan hidup sendiri.

 

Dalam kehidupan sehari-hari bapak Samja aresi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan mancing ikan dan mencari batu di pinggir Pulau Laut dan tidak menerima bantuan Pemerintah karena tidak memiliki Kartu Keluarga. Dan tidak memiliki Saluran Listrik PLN dan tidak memilik MCK yang baik.

 

Dan Kapolres Sorong memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota kepolisian Khususnya Polsek Seget dan pihak-pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

Dalam proses bedah rumah ini anggota kepolisian dan relawan bekerja keras untuk memperbaiki kondisi rumah Bapak Samja Aresi yang mana Ukuran rumah 6×6 M² dengan memperbaiki Atap seng, Plafon, Dinding Rumah, Tegel lantai, Dapur dan Teras serta Kamar Tidur.”tutup Kapolres.

 

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan memotong Pita dan pemberian kunci rumah serta peresmian secara simbolis dari Kapolres Sorong.

 

Bapak Samja Aresi , yang merasa sangat terharu dengan bantuan yang diberikan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sorong, anggota kepolisian,Polsek Seget, dan semua pihak yang telah turut serta dalam bhakti sosial ini. Ia berharap bahwa semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya. humas polres

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.