Kapal Persahabatan Nusantara Bantuan Asia Moslim Charity Foundation Akan Dikelola STKIP

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua–  Kapal Persahabatan Nusantara yang akan dikelola oleh STKIP Muhammadiyah dan Ma’had Bilal Bin Rabbah Sorong juga berencana membangun kerjasama dengan tim Dokter dari Mer-C.

Bantuan Asia Moslim Charity Foundation berupa sebuah kapal yang dijuluki Kapal persahabatan Nusantara yang rencananya akan dikelola STKIP Muhammadiyah Sorong rencananya akan tiba pada awal bulan Mey 2016 akan datang, dengan kata lain mengalami keterlambatan tiba beberapa bulan dari jadwal yang direncanakan pada awal tahun 2016.

banner 325x300

Dijelaskan Drs. H. Rustamadji,M.Si., Kapal persahabatan Nusantara dalam perjalanan ke Sorong dan dijadwalkan tiba pada awal Mei dan akan langsung dilakukan launching penggunaan kapal Persahabatan Nusantara tersebut. Rabu (06/4)

 Ditambahkan Rustamadji, tim survey kebutuhan mengambil data di 14 kampung diRaja Ampat, dan 14 kampung tersebut merupakan trip perdana, selain itu, sedang digagas kerjasama dengan tim dokter dari Mer-C dijakarta yang akan dilibatkan dalam trip perdana tersebut.

Kapal persahabatan Nusantara bantuan Asia Muslim’s Charity Foundation merupakan bentuk kerjasama beberapa pihak dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama didaerah terpencil yang sulit dijangkau atau belum terjangkau oleh pelayanan yang disediakan pemerintah.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.