Published On: Rab, Jul 23rd, 2014

Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Sorong Kembali Dibobol Maling

Kapolres Sorong AKBP.Muh Anwar Nasir S,Ik.

Lensapapua- Kembali lagi kasus pencurian terjadi di kantor Badan pertanahan Kabupaten Sorong untuk yang kedua kalinya.Setelah beberapa waktu yang lalu juga telah dibobol orang tak dikenal alias maling.

Kejadian ini mendapat perhatian khusus dari Kapolres Sorong AKBP Muh. Anwar Nasir, S.Ik. Akhirnya Ia menginstruksikan aparat Polsek Aimas dan Satuan Reskrim untuk bekerja keras agar bisa mengungkap kasus tersebut.

Kapolres mengaku telah membuat surat himbauan kepada Bupati untuk diteruskan ke setiap SKPD agar setiap Kantor dijaga selama 24 jam.Agar jangan ada celah sedikitpun karena bisa berakibat fatal, mudah-mudahan bapak Bupati sudah sampaikan ke semua SKPD,” ujar Kapolres di ruang kerjanya kemarin.Selasa 22/7.

Selain menyurat Ia juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Satpol PP terkait pola pengamanan yang dilakukan di seputaran kantor bupati. “Kami berharap pihak Satpol PP dan juga satpam-satpam yang ada di setiap kantor bisa melakukan penjagaan dengan baik selama 24 jam, karena kami hanya bisa melakukan Patroli saja yang jaga selama 24 jam itu mereka,” kata Kapolres.

Ia berharap semoga kasus pencurian yang terjadi di kantor pertanahan tersebut dapat dijadikan pengalaman kepada yang lainnya untuk bisa tetap waspada dan selalu berhati-hati. “Kasus ini masih dalam penyelidikan, ini juga merupakan PR bagi kami, yang pasti kami akan mengusut kasus ini hingga tuntas,” kata Kapolres. (Red)

 

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>