banner 728x250

Junjung Tinggi Kebersamaan Serta Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas

banner 120x600
banner 468x60

Marthen Nebore S.Sos.M.Si.Kabag Humas Kab Sorong

Lensapapua–  Untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan baik,Pemerintah daerah Kabupaten Sorong,pagi tadi Jumat 25/4, lakukan jalan santai, bersama seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkup sekretariat daerah Kabupaten Sorong.

banner 325x300

Juru bicara Pemkab Sorong dalam hal ini Kabag Humas Marthen Nebore S.Sos.M.Si. Menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai bersama ini star awal dimulai dari Alun-Alun kota baru Aimas kilo meter 19 dan finish dikantor Bupati kilo meter 24.

Dengan tujuan untuk memotivasi para pegawai negeri sipil (PNS) baik tingkat kehadiran,disiplin maupun didalam melaksanakan tugas-tugas nya masing-masing,agar senantiasa selalu dijaga serta dijunjung tinggi.

Melalui kegiatan ini Bupati berharap  agar para PNS sebagai aparatur Negara dapat memberikan informasi yang baik dan jelas kepada masyarakat,agar tidak semakin menimbulkan konflik yang memanas serta tidak membawa dampak buruk terhadap masyarakat itu sendiri,seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Jelasnya.

Usai melakukan jalan santai, seluruh PNS disuguhi dengan bubur kacang hijau serta dihibur dengan lagu-lagu dan tarian ala budaya Papua yaitu tarian Yospan sesuai dengan himbauan Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.