banner 728x250 banner 728x250

Jumat Curhat “Warga Aimas Minta FKPM Kembali di Aktifkan

banner 120x600
banner 468x60
Polsek Aimas saat sedang melakukan pertemuan

Lensapapua – Kapolsek Aimas bersama Anggota mengundang para Tokoh massyarakat, Tokoh Agama, tokoh pemuda serta tokoh perempuan untuk ikut turut dalam kegiatan Jum’at curhat yang di laksanakan di Kantor Lurah Maklalut Distrik Mariat Kabupaten Sorong. Jumat (20-01/23)

 

banner 325x300

Dalam pertemuan tersebut Warga meminta agar FKPM dan Pos Kamling dapat diaktifkan kembali, agar permasalahan permasalahan warga bisa ditangani dikelurahan.

 

Selain itu warga juga meminta bantuan dari Polsek Aimas agar melaksanakan patroli pada jam jam rawan yaitu pada tengah malam.

Dari hasil pertemuan jum’at curhat dapat diambil kesepakatan dan menerima masukan yang akan di teruskan ke pimpinan sbb. :

 

Menanggapi persoalan dimaksud, Kapolsek Aimas IPTU. Pinantun MH. Manalu,. pada intinya sangat setuju dan akan mengaktifkan semua FKPM yang ada di wilayah hukum Polsek Aimas.

 

Kapolsek juga meminta kepada warga agar sama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan semua pihak untuk peduli saling menjaga keamanan bersama.

Kami Polsek Aimas sangat setuju dan  semaksimal mungkin  untuk melaksakan patroli rutin pada jam jam rawan di sekitar kelurahan Maklalut agar memberikan rasa aman terhadap masyarakat. ujarnya

 

Selain itu Kapolsek Aimas juga berpesan kepada warga agar tidak lupa waspada serta berhati hati dengan tindak pidana penipuan online.

Ditambahkannya, kepada para RT RW apa bila ingin mendata warga yang tinggal di kos kosan kami dari pihak keamanan siap untuk mendampingi untuk mengambil data data warga. Pungkasnya. Red

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.