banner 728x250

Jaga Persaudaraan Serta Tingkatkan Iman Dan Taqua

Lensapapua– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong mengemukakan digelarnya jadwal pembinaan pasca haji tahun 1435 H/2014 M, dimaksudkan untuk memberi pembekalan terhadap jamaah atas kebijakan pemerintah tentang penyelenggaraan haji.

Kepala Seksi Urusan Agama Islam dan Penyelenggaraan Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong H. Rofiul Amri, M.Pd., di Aimas, Selasa (18/3), mengatakan kegiatan dimaksud dengan menghadirkan nara sumber Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong.

Sedangkan materi lain, yakni pelestarian haji mabrur  yang disampaikan H. Achmad Sutedjo, dan materi  metode pembinaan pada jamaah pasca haji langsung disampaikan H. Rofiul Amri.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Haji Kabupaten Sorong H. Saiful Anan, S.Pd mengemukakan inti dari haji mabrur  adalah  menjaga  persaudaraan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk meningkatkan haji yang mabrur melalui kegiatan pengajian, amal sosial.

Kegiatan yang berlangsung sehari itu dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong Drs. Drs. D.M. Syaranamual, M.Pd.(rim/Red)

 

Exit mobile version