Hujan Deras Bukan Penghalang Bagi Pendukung Zetiba

pasangan-zetiba-kandidat-calon-bupati-dan-wakil-bupati-sorong-periode-2017-2022

Lensapapua–  Pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sorong Zetiba, usai deklarasi dialun-alun kota baru Aimas, diantar para pendukung yang begitu membludak ke kantor KPU Kabupaten Sorong untuk mendaftarkan diri. Jumat (23/9)

Setelah menyerahkan berkas pasangan untuk diverifykasi KPU atas kelengkapan seluruh persyaratannya, maka dinyatakan bahwa pasangan ini sah dan layak maju untuk bertarung pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

Calon bupati Kabupaten Sorong Zeth Kadakolo dengan pasangannya H,Ibrahim Pokko., menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Tuhan dan kepada seluruh pendukungnya yang begitu antusias memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan ini. Semua ini atas kemurahan Tuhan, kata Zeth Kadakolo.

Dikatakan Zeth, para pendukungnya yang dahulu ketika Ia maju bertarung pada Pilkada 2012 lalu melawan Stepanus Malak, “masih tetap setia hinggga hari ini”, bahkan para pendukung saat ini sangat membludak sekali dan sangat luar biasa dukungan mereka, meskipun cuaca kurang bersahabat (hujan yang cukup deras-red) tetapi mereka semua tetap semangat, kata Zeth.

Disinggung mengenai adanya rekomendasi ganda yang diberikan PKPI kepada pasangan Zetiba dan juga kepada pasangan lawan politiknya JK-SUKA, dikatakan Zeth biarlah hasil verifikasi KPU daerah dan KPU pusat serta dari Menkumhan yang memutuskan, tegas Zeth.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.